Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR-RD Apresiasi Kinerja BPK RI

×

ROR-RD Apresiasi Kinerja BPK RI

Sebarkan artikel ini

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (ROR-RD) mengapresiasi kinerja Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara. Apresiasi tersebut diberikan atas kinerja BPK di Kabupaten Minahasa selama dua bulan.

“Kinerja BPK di Minahasa sudah sepantasnya kita apresiasi. Pastinya Pemerintah Kabupaten Minahasa tetap akan melaksanakan tindak lanjut rekon aset dan anggaran per triwulan,” ujar ROR usai mengikuti exit meeting tim pemeriksa BPK-RI Perwakilan Sulut via zoom conference pada Rabu, (6/05/20) tadi.

Lanjut dikatakan Bupati, kekurangan-kekurangan yang ditemui akan diperbaiki secara periodik dan meningkatkan koordinasi antar OPD dibawah pengawasan inspektorat daerah. “Aset tetap dan persediaan akan menjadi fokus utama dalam pengelolaan anggaran,” tegas ROR

“Kepada anggota tim BPK yg menjalankan ibadah puasa, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” sambungnya.

Video conference tersebut diikuti ROR-RD, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu,SSos, Tim BPK-RI Perwakilan Sulut, serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa. (fis)