Terkait Dugaan Korupsi, Kadis PUPR Sebut Ada Oknum Penyebar Hoax

IMG-20200509-WA0019manadoterkini.com,  MITRA – Tim Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipimpin langsung Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) inspeksi mendadak pengerjaan jalan Megawati Sukarno Putri, prihal keluhan warga terkait dugaan pengerjaan yang tidak sesuai ketentuan.

Ditemani Camat Ratatotok kepala Dinas PUPR Mitra Rommy Oleh, melakukan pemeriksaan lansung di lokasi yang diduga ada tindakan Korupsi.

Menurut Ole dirinya bersama tim tidak menemukan dugaan penyimpangan yang sempat di kumandangkan oknum yang tidak bertangung jawab pada PT Global Cipta Perkasa.

“Dilapangan kami tidak menemukan adanya dugaan korupsi bahkan masyarakat di lokasi tersebut, menyuarakan meminta, tana liat (tanah merah-red) karena menurut mereka tanah tersebut mengandung emas, ” tandas Ole.

Sangat disayangkan, kesal Ole, mempertanyakan ada oknum-oknum yang mencoba memberikan informasi yang tidak bisa dipertangung jawabkan.

“Dari hasil konfirmasi terhadap pemilik lahan yang dilakukan oleh Hj.Rakimin melalui saluran telepon, ternyata tidak ada pemilik lahan yang keberatan dan justru kaget mendengar adanya isu tersebut, ” tutur Kadis PUPR.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan