Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Utara

Bupati VAP Sukses, Minut Raih WTP Ke-5

×

Bupati VAP Sukses, Minut Raih WTP Ke-5

Sebarkan artikel ini

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Luar biasa, Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), sukses membawa pemerintahannya mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pengelolaan keuangan daerah.

MinutDan ini untuk ke-5 kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati VAP, meraih WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Minut“Puji Tuhan, ini WTP yang ke lima (5), yang berhasil kita raih dimasa kepemimpinan saya. Terima kasih kepada semua pejabat dan ASN Pemkab Minut yang sudah membantu dan bekerja keras hingga Opini WTP bisa diraih,” ujar Bupati VAP, Senin (11/5/2020).

MinutMenariknya lagi, WTP ke-5 atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan Tahun Anggaran 2019, Pemkab Minut adalah terbaik se-Sulawesi Utara (Sulut).

MinutBupati VAP, turut didampingi Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, Kaban Keuangan Petrus Macarau SE, Inspektorat Inspektur Umbase Mayuntu SSos, Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP, Kepala Diskotikdansa Theodore Lumingkewas, dan sejumlah Camat.(Advetorial)