Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Serahkan BST di Tondano Timur, Muntu Berharap Supaya Tidak Disalahgunakan

×

Serahkan BST di Tondano Timur, Muntu Berharap Supaya Tidak Disalahgunakan

Sebarkan artikel ini

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp600 ribu buat masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tondano Timur.

Penyerahan bantuan yang mengambil lokasi di Kantor Pos Tondano pada Kamis (14/05/20) tadi menerapkan protokol social distancing.

“Hari ini mulai disalurkan kembali BST, yang merupakan bantuan pemerintah pusat demi membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” kata Muntu.

Dirinya berharap bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dapat diperuntukan masyarakat demi membantu kebutuhan hidup keseharian dalam mencukupi ketersedian pangan.

“Bantuan ini kami mohon jangan disalah gunakan. Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah Kabupaten Minahasa sangat peduli dengan masyarakat. Untuk itu segala bantuan terus diupayakan diberikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hadir juga dalam momentum tersebut Kepala Dinas Sosial Denny Tualangi, Camat Tondano Timur Thelma Torar S Sos, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde SH MAP. (fis)