Lagi, Satu Tenaga Medis di Sulut Terpapar COVID-19, Total 83

istimewa

(Istimewa)

manadoterkini.com, SULUT – Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Bidang Epidemiologis Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel mengonfirmasi bahwa hari ini, Kamis, (14/5/2020) di Sulut ketambahan satu orang pasien positif COVID-19.

Tak tanggung-tanggung, kali ini pasien positif COVID-19 tersebut merupakan tenaga medis. Hal itu disampaikan oleh Steven Dandel saat melakukan jumpa pers melalui video conference.

Pasien itu merupakan pasien Kasus 83 di Sulut dan Kasus 15.494 secara nasional adalah perempuan, usia 36 tahun, asal Kota Manado, yang bersangkutan adalah tenaga kesehatan disalah satu fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kota Manado.

Menurut data, pasien ini masuk dalam cluster Faskes B. Dengan begitu sedikitnya sudah 4 yang menjadi “korban” di cluster tersebut.

Dengan bertambahnya kasus 15.494 ini, menambah total akumulatif pasien positif COVID-19 di Sulut sebanyak 83 orang dengan perincian 30 orang sudah dinyatakan sembuh dan 5 orang telah meninggal dunia. Itu berarti pasien positif COVID-19 yang aktif berjumlah 48 orang. (Rizath)

Covid 19 Sulut Tenaga Medis

Posting Terkait

Tinggalkan pesan