Penambahan 2 Pasien COVID-19, Seorang Anak dan Petugas Medis

istimewa

(Istimewa)

manadoterkini.com, SULUT – Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Bidang Epidemiologis Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Steven Dandel mengkonfirmasi bahwa hari ini, Senin, (18/5/2020) kembali pasien positif virus Corona (COVID-19) di Sulut bertambah 2 orang.

Dua orang pasien positif COVID-19 yang bertambah hari ini satu diantaranya adalah tenaga kesehatan sementara satu pasien lainnya adalah seorang anak.

Berikut data lengkap penambahan pasien positif COVID-19 sesuai jumpa pers melalui video conference.

Kasus 115 adalah seorang anak laki-laki usia 5 tahun asal Minahasa Utara (Minut). Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalananan.

Kasus 116 laki-laki usia 24 tahun asal Kota Manado. yang bersangkutan adalah petugas kesehatan di fasilitas kesehatan (Faskes) yang ada di Kota Manado. Bagian dari Cluster Faskes B Kota Manado.

Dengang ketambahan 2 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini berarti jumlah total pasien positif COVID-19 adalah sebanyak 116. Pasien yang sembuh sebanyak 31 orang, yang meninggal 7 orang dan yang aktif dirawat berjumlah 78 orang.

Dandel juga menambahkan bahwa hari ini ada 5 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia. Jumlah total PDP saat ini ada 137 orang yang sementara dirawat di rumah sakit. (Rizath)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan