Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

KNPI dan IWWM Bagi-Bagi Sembako

×

KNPI dan IWWM Bagi-Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara, bersama KNPI Minahasa dan Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) menunjukan kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Organisasi kepemudaan tersebut membagikan sembako, masker, serta makanan ringan di sejumlah titik. Orang-orang yang bertugas secara sukarela di pos-pos penjagaan pintu masuk desa dan kelurahan diberikan makanan ringan dan masker. Begitu juga dengan para tukang ojek, mereka diberikan masker.

Sementara bagi para mahasiswa Unima yang tidak bisa pulang ke kampung halaman, diberikan bantuan sembako. “Aksi sosial dari KNPI Minahasa ini juga didukung penuh oleh KNPI Sulawesi Utara serta IWWM,” ujar Ketua DPD KNPI Minahasa Bung Rifki Roring.

Para pemuda di wilayah Langowan dan Tondano juga kebagian. Mereka yang betuk-betul membutuhkan, diberi bantuan.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Bung Rio Dondokambey mengungkapkan bahwa dirinya dan jajaran berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup serta turut menopang program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita terus mensosialisasikan himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, jaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker, hindari kerumunan/banyak orang dan terus mengikuti protokol kesehatan,” singkat Rio.

Turut juga menyerahkan bantuan, Bendahara DPD KNPI Sulawesi Utara Bung Erlando Silangen, Sekretaris KNPI Minahasa Christian Legi, Wakil Sekretaris KNPI Minahasa Zerenya Mathilda Sarah Pioh, Wakil Ketua IWWM Evans Mambu, para pengurus KNPI Minahasa dan pengurus IWWM. (fis)