Tindak Tegas, Polsek Ratatotok Awasi Knalpot Racing

Mitramanadoterkini.com,  MITRA – Polsek Ratatotok dengan tegas mewarning para pemilik kendaraan, yang sering atau berada di wilayah ratatotok untuk tidak mengunakan knalpot racing kususnya Roda dua, yang sudah sangat meresahkan dan menganggu ketentraman warga.

Kepalah Sektor Ratatotok AKP Stanley Korua, kemarin mewarning dan bakal mengambil langkah tegas apabilah ada di temuhkan di lapangan.

Kepada masyarakat Ratatotok Raya dan masyarakat pendatang yang ada di Ratatotok bahwa dengan adanya keluhan masyarakat tentang pengguna jalan (Motor) yang menggunakam knalpot racing,agar di ganti dengan knalpot standart dan jika di temukan ada kendaraan yang tidak mengindahkan himbauan Polsek Ratatotok maka dari pihak Polsek akan mengambil tindakan yang tegas (kendaraan ditahan) di Polsek.

” Sebab akhir-akhir ini sangat meresakan ketentraman masyarakat baik pagi,siang,malam dan lebih paranya pada dini hari,” Jelas Kapolsek.

Dirinya memintah kerjasama pemerintah desa dalam hal ini para hukum tua, dan tua-tua kampung agar pro aktif menghimbau pada warga nya maupun pendatang/tamu untuk tidak memakai knalpot racing.

” Sekali lagi kami tegaskan kami akan memproses sesuai aturan yang ada,” tegasnya sembari mengucapkan terimah kasih.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan