Dirumah Aja, Fenny Lumanauw Ajak WKI Bercocok Tanam

Minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Ketua TPP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP mengajak Wanita Kaum Ibu (WKI) memanfaatkan halaman rumah untuk bercocok tanam. Hal ini untuk memanfaatkan waktu dirumah seiring anjuran pemerintah yang menyarankan masyarakat beraktifitas dari rumah.

“Mari kita manfaatkan halaman untuk bercocok tanam. Jika sudah tidak ada tempat utuk menanam, kita gunakan pot atau polibek. Intinya supaya selain produktif dalam hal pekerjaan, kita juga produktif sebagai ibu rumah tangga,” ujarnya pada Selasa (26/05/20).

“Selain kita menanam tanaman apotik hidup, kita juga harus rajin berolahraga untuk menjaga ketahanan tubuh kita. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Selalu melindung kita semua,” sambungnya.

Fenny Roring Lumanauw yang juga adalah Ketua WKI Wilayah Manado Tenggara mengungkapkan rasa syukurnya saat mengikuti Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu di Rumah dinas Bupati Minahasa melalui video straming.

“Kita wajib bersyukur masih diberi kesehatan sehingga bisa beribadah walaupun hanya via zoom dan dirumah masing-masing. Dimana dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kiranya ibadah yang dilaksanakan persatuan WKI Wilayah Manado Tenggara Dapat memperkuat iman kepercayaan kita untuk tetap terus beribadah dan berdoa agar situasi ini bisa berakhir dan kita semua beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak untuk mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan jangan lupa memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid19. (fis)

Fenny Lumanauw Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan