Pemkab Minut Kembali Salurkan Bantuan Pangan

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bantuan pangan untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, kembali disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pangan.

Mewakili Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, Kepala Dinas Pangan Ir Johana Manua MSi didampingi Sekretaris Agustin Tiwow SIP MAP mengatakan, penyaluran pangan dalam rangka membantu penanganan masalah Covid-19, kembali disalurkan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak.

“Bantuan pangan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, di tengah merebaknya wabah Covid-19. Kami berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Manua, sembari menambahkan bantuan ini akan terus berlanjut sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, bantuan pangan tersebut disalurkan di Kecamatan Airmadidi dan diserahkan kepada masyarakat, dilakukan dari rumah ke rumah, untuk memastikan keberadaan masyarakat yang menerima bantuan, adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan orang.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang melalui Dinas Pangan telah kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang ada di Kecamatan Airmadidi. Bantuan yang sangat membantu ini sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19,” kata Camat Airmadidi Vicky Luntungan, yang juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama, bersatu lawan virus Covid-19, dengan tetap mematuhi aturan dan anjuran pemerintah.(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan