Berkoordinasi dengan Bupati VAP, PT BMW Akan Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-PT Bhineka Manca Wisata (BMW) salah satu pelaku bisnis property pariwisata, baru-baru ini berkoordinasi dengan Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), terkait bantuan bahan pokok (Bapok), kepada warga yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

Diketahui PT BMW melalui program CSR, akan menyerahkan bantuan paket bapok kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut dan akan diserahkan secara simbolis kepada Bupati Minut dan selanjutnya akan disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19.

“Sebagai pengembang di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang Barat, PT BMW ingin memberikan kontribusinya kepada masyarakat Minut. Dan penyaluran bantuan ini sudah disepakati management PT BMW dalam rapat koordinasi melalui video conference (Vidcon),” ungkap Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di tanah Tonsea ini.

Sementara itu, Pimpinanan PT BMW Yuri didampingi Alwien mengatakan, pihaknya akan mematangkan rencana penyaluran bantuan sebagai bentuk kontribusi, dan akan datang langsung melakukan rapat tatap muka dengan tetap melaksanakan protap Covid-19.

“Proses penyaluran berupa bahan pokok ini akan diberikan secara simbolik dari PT BMW ke Pemkab Minut. Setelah penyaluran simbolik maka sepenuhnya bantuan-bantuan itu menjadi tanggung jawab Pemkab untuk disalurkan kepada masyarakat miskin yang membutuhkan,” jelasnya.(Pow)

Bupati Covid 19 Minut VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan