VAP Bagi-Bagi Masker dan Uang Tunai di Bitung

manadoterkini.com, AIRMADIDI-DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, kembali membagikan masker dan uang tunai kepada warga masyarakat. Kali ini giliran warga Kota Bitung yang kecipratan berkat dari VAP-sebutan akrab Panambunan.

Diketahui, saat mengunjungi keluarganya di Kota Cakalang (Bitung), Sabtu (30/5/2020), VAP yang dikenal suka berbagi kasih, langsung menyapa warga masyarakat yang di jumpainya di jalan, dan membagikan masker serta uang tunai.

Warga lainnya yang melihat VAP, juga datang menghampiri dan memberikan semangat serta dukungan untuk kesuksesannya menjadi orang nomor satu di Sulut.

“Doa kami Ibu VAP jadi Gubernur, kami dukung Ibu maju dan teruslah berbuat baik bagi banyak orang,” kata Ria, salah satu Ibu rumah tangga yang kecipratan berkat.

Sementara itu Alvian salah satu tukang ojek mengatakan, Ibu VAP orang baik yang tidak ‘memandang bulu’ atau pilih-pilih kasih.

“Cantik wajahnya, cantik juga hatinya, lihat saja kami masyarakat kecil tetap diperhatikan. Ibu VAP sangat dermawan sering membagi berkat. Seperti inilah yang cocok memimpin Sulut,” ujarnya.

Ibu VAP, yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut mengungkapkan, setiap kali melihat masyarakat di jalan, dirinya merasa terpanggil untuk membantu mereka.

“Saya ingin sekali berbagi berkat. Jadi setiap melihat masyarakat, apalagi lansia saya merasa terpanggil memberikan bantuan. Saya berharap, apa yang diberikan, dapat membantu masyarakat.(Pow)

Bitung Masker uang tunai VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan