Dishub Minsel Pantau Arus Lalin di Seputaran Pasar 54 Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Langkah antisipatif Dinas Perhubungan (Dishub) dalam memantau ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas yang berada di pusat Kota Amurang yakni di seputaran Pasar 54 Amurang terus ditingkatkan.

Hal tersebut terpantau saat sejumlah anggota Dishub Minahasa Selatan (Minsel) melakukan pengaturan serta penertiban terhadap jalannya kendaraan yang berada diseputar Pasar 54 Amurang pada Selasa (2/6/2020).

Seperti diketahui, terdapat beberapa titik simpul kemacetan diantaranya pertigaan pusat kota dan jalan masuk pasar 54 Amurang.

“Kami melakukan langkah antisipasi terhadap terjadinya kemacetan di titik tertentu. Untuk itu kami menurunkan beberapa anggota guna standby mengatur arus lalin di lokasi yang dimaksud,” ujar Kepala Dishub Minsel Vera Lasut melalui Sekretaris Dishub Minsel Drs Ferry Lengkong kepada manadoterkini.com saat melakukan pemantauan lalin di seputaran pusat pertokoan dan pasar 54 Amurang.

Adanya petugas Dishub yang siaga di lokasi ini, terbukti kemacetan dapat diurai sehingga tidak menimbulkan penumpukan atau kemcetan kendaraan bermotor.

“Penempatan petugas di beberapa lokasi yang selama ini dikenal menjadi titik simpul kemacetan, diharapkan menimbulkan suasana baru dilokasi tersebut, sehingga rawan macet dapat ditekan hingga titik terendah,” pungkas mantan Kabag Humas Pemkab Minsel ini.(dav)

Dinas Perhubungan pasar 54 Amurang Pemkab minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan