Dikarantina, Warga Raanan Lama minta Pemda Perhatikan Nasib Mereka

manadoterkini.com, AMURANG-Saat ini pemerintah Daerah telah menerapkan Karantina terhadap warga yang ada di Desa Raanan Lama Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk mencegah penyebaran Covid-19 .

Kebijakan tersebut tentu akan semakin mengurangi pendapatan warga yang ada di Desa tersebut, seperti diketahui bahwa sistem Social Distancing yang saat ini diterapkan saja sudah membuat pendapatan warga berkurang bahkan tidak akan memiliki pendapatan sehari – hari akibat diterapkannya Karantina Wilayah .

Jolly Bella warga Desa Raanan Lama menyampaikan, butuh perhatian Pemda, apalagi warga Desa kebanyakan petani. “Seperti kita ketahui bahwa saat ini Pemda telah menerapkan karantina wilayah, tentu kebijakan ini kami selaku warga siap saja melaksanakan karantina wilayah tersebut dengan memperhatikan kebutuhan pokok kami selaku warga setempat,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa, dalam hal pendataan warga Desa Raanan Lama khususnya para petani sering terlewatkan dalam hal pendataan, maka kepada Pemda Dia berharap agar betul-betul diperhatikan seluruh warga dalam pendataan.(dav)

Karantina Mandiri Pemda Raanan Lama

Posting Terkait

Tinggalkan pesan