GSVL Ajak Media Edukasi Masyarakat Perangi Covid-19

GSVL Ajak Media Edukasi Masyarakat Perangi Covid-19

manadomanadoterkini.com, MANADO – Menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengajak media bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan mamatuhi protocol kesehatan.

Di benak mantan birokrat yang memegang jabatan hingga jabatan birokrasi tertinggi yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado ini peran media merupakan salah satu yang paling vital dalam sector pembangunan, baik pemerintahan, sumber daya manusia, maupun pembangunan daerah yang terdiri dari berbagai sektor.

“Marilah kita sama-sama memberi edukasi ke masyarakat bagaimana dan apa itu protokol kesehatan, maupun protokol lainnya demi mencegah penyebaran Covid-19,” ajak GSVL sapaan familiar Walikota yang akan mengakhiri periode keduanya di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, sembari mengingatkan sahabat media tetap menjaga kesehatan di tengah pandemic covid-19.

manado“Tetap semangat kawan-kawan media, selalu dalam lindungan Tuhan, salam sehat,” ujar Ketua P/KB Sinode GMIM ini di momen bahagia bersama Keluarga besar Lumentut – Runtuwene merayakan Hari Ulang Tahun ke-61, Senin (8/6/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota yang dekat awak media ini mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah mendoakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Terima kasih kawan-kawan media yang sudah mendoakan dan mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga diakhir masa pengabdian sebagai Walikota Manado, sebagai panggilan tugas melayani rakyat Manado saya mohon dukungan teman-teman media, untuk bersatu dan bersama-sama membantu masyarakat,” imbu Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia. (aldi)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *