Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Diterima Bupati Tetty, PT PJB Ubjom Luar Jawa II PLTU Amurang salurkan CSR berupa APD

×

Diterima Bupati Tetty, PT PJB Ubjom Luar Jawa II PLTU Amurang salurkan CSR berupa APD

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) lewat Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menerima bantuan CSR berupa APD dari PT PJB Ubjom Luar Jawa 2 PLTU Amurang yang bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Bantuan APD diserahkan secara langsung oleh Manager Unit PT PJB Ubjom Luar Jawa II PLTU Amurang Tumpal Sirait, yang diterima juga secara langsung oleh Bupati Minsel.

“Terima kasih telah membantu kami Pemkab Minsel berupa APD, ini menjadi sangat penting bagi para petugas medis apalagi mereka yang kerap evakuasi tindakan medis lainnya,” ucap Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

“Kami dari Pemkab Minsel menerima bantuan APD dan langsung dibagikan hari ini juga kepada para tenaga medis kita, sebagai garda terdepan dalam penanganan pencegahan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Adapun perwakilan penerima APD yang dibagikan langsung Bupati CEP di antaranya RSUD Amurang, RS Kalooran Amurang, Puskesmas Amurang Barat, Puskesmas Tumpaan, Klinik Bala Kesalamatan Amurang, Posko Perbatasan Manado-Minsel, Posko Perbatasan Mitra-Minsel.(dav)