VAP Berbagi Bantuan di Ratahan/

VAP Berbagi Bantuan di Ratahan/

manadoterkini.com, AIRMADIDI-DR HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, bakal calon (Balon) Gubernur Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Utara (Sulut), terus menjalankan misi kemanusiaannya, berbagi berkat dengan masyarakat. Dan hal ini dilakukan VAP-sebutan akrabnya, dengan berbagi bantuan di Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Saat melintas di wilayah Ratahan Mitra, Senin (1/6/2020), VAP menyempatkan diri menyapa masyarakat, bahkan turun langsung menyambut antusias warga yang datang menghampirinya. VAP pun menjadi pusat perhatian.

“Terima kasih Ibu, sudah mau singgah di Ratahan, kami bersyukur boleh dapat bantuan dari Ibu VAP, kami mendoakan ibu agar sukses selalu, dan kami siap mendukung ibu di pilkada nanti,” ujar sejumlah warga Ratahan.

Sejumlah warga masyarakat Ratahan juga mengapresiasi kepedulian VAP, yang terus membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Menurut masyarakat dengan bantuan yang diberikan, berupa Alat Pelindung Diri (APD) sangat membantu dan bermanfaat.

Akan hal tersebut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, yang juga sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPP) Polri Sulut mengatakan, dirinya sangat senang bisa membantu warga yang kesulitan dan membutuhkan bantuan.

“Bantuan ini tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa meringankan masyarakat akibat wabah Covid-19 ini. Saya merasa senang bisa bersama masyarakat Ratahan, semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan kita sama-sama berdoa agar kita di berikan kekuatan kesehatan dalam menjalani kehidupan ini” tandasnya.
(Pow)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *