VAP Berbagi Bantuan Di Kecamatan Tombulu Minahasa

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bakal calon (Balon) Gubernur Sulut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, kembali berbagi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, handsanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, di Kecamatan Tombulu Minahasa.

Adapun desa-desa Kecamatan Tombulu yang kecipratan bantuan tersebut, maaing-masing Desa Rumengkor, Desa Kamangta, Desa Kembes, Tombuluan dan Desa Sawangan.

“Ditengah wabah Covid-19 banyak warga yang penghasilannya berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan mata pencarian, bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap bisa membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak Pandemi Penyebaran Covid-19,” ujar VAP-sebutan akrab Panambunan, Rabu (3/6/2020).

Lebih lanjut, VAP mengimbau masyarakat jangan panik dan jangan resah menghadapi pandemi Covid-19 ini, tetapi tetap tenang dan tetap waspada, dengan patuhi protokol kesehatan, taati aturan pemerintah dalam menghadapi dan melawan Covid-19 ini, dengan tingkatkan kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun minimal 20 detik, di rumah saja, jangan keluar rumah kecuali ada keperluan dan harus selalu memakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak.

“Yang terpenting adalah tetap berdoa, memohon kepada Tuhan agar hidup Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa,” imbau VAP.

Sementara itu, warga di Kecamatan Tombulu sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati VAP, atas kepeduliannya dan telah berbagi bantuan dengan warga masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, aktivitas kami terbatas, benar penghasilan kami berkurang bahkan ada yang sampai dirumahkan tanpa penghasilan, Ibu VAP telah memberikan bantuan, dan kami sangat terbantu, dan ini bermanfaat bagi kami, terima kasih Ibu VAP,” tandas warga.
(Pow)

Minahasa Tombulu VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan