Hanura Minut Siap Menangkan SGR

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Sebagai Partai yang berkoalisi, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) siap memenangkan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Menurut Ketua Partai HANURA Minut Novie Ngangi, sebagai partai koalisi pengusung, pihaknya siap memenangkan SGR pada Pilkada nanti. Bahkan pihaknya sangat mendukung aksi kemanusiaan yang terus dilakukan SGR di masyarakat.

“SGR, muda, cerdas dan inovatif, bekerja dengan hati, diberkati untuk memberkati, SGR untuk masa depan Minahasa Utara, kami Partai Hanura, pengusung SGR dalam Pilkada 2020, Hanura telah berkoalisi dengan NasDem sebagai partai pengusung siap memenangkan SGR pada Pilkada nanti,” tegas Ngangi, saat mendampingi SGR berbagi bantuan di Desa Watudambo Kecamatan Kauditan, Perum 1 dan 2 SBY Kecamatan Airmadidi, Kamis (4/6/2020).

Ketua Hanura Minut Novie Ngangi juga mengapresiasi langkah kemanusiaan SGR.

“Di masa-masa sulit begini akibat penyebaran pandemi Covid-19, SGR ada bersama-sama dengan masyarakat Minahasa Utara dalam misi kemanusiaan, berbagi kasih membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, paket bahan makanan dan uang tunai. Ini bukti kepedulian dan kecintaan SGR kepada masyarakat,” tegasnya. (Pow)

 

Posting Terkait

Tinggalkan pesan