Biarawati Bunda Theresia Doakan Khusus SGR dan VAP

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Biarawati Bunda Theresia Biara Karmel OCD Santa Theresia Tomohon, secara khusus mendoakan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Saat mengunjungi Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (9/6/2020), SGR yang mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti, dan juga Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), secara khusyuk di doakan oleh Biarawati Bunda Theresia.

“Kunjungan jalinan kasih ke Biara Karmel, menemui Biarawati Bunda Theresia ini sudah menjadi rutinitas kami. Sesibuk apapun saya pasti akan menyempatkan diri datang mengunjungi Biarawati Bunda Theresia, berbagi kasih, berbagi berkat, saling memberkati,” terang SGR.

Lanjutnya, saling menopang dalam Doa agar semua diberikan damai sejahtera, sukacita, kekuatan, kesehatan yang melimpah dari Tuhan dalam pengiringan kita mengikut Tuhan dan dalam kita menjalani kehidupan ini.

“Saya berterima kasih kepada para Biarawati Ibunda Theresia yang sudah mendoakan saya bahkan mendoakan Ibu saya Vonnie Anneke Panambunan yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulut, Tuhan pasti menolong!,” ujar SGR.

Sementara itu, pada kunjungan jalinan kasihnya, SGR juga berbagi berkat, memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk Biara Karmel. Pertemuan yang singkat tapi sangat berkesan, memberikan suka cita bagi SGR dan para Biarawati Bunda Theresia.
(Pow)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan