Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

VAP Berbagi Bantuan di Kecamatan Pineleng Minahasa

×

VAP Berbagi Bantuan di Kecamatan Pineleng Minahasa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Berbagi bantuan ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), kembali dilakukan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Kali ini warga masyarakat di Kecamatan Pineleng Minahasa yang merasakan sentuhan kasihnya.

Turun langsung di masyarakat dan berbagi kasih dengan masyarakat Pineleng Kabupaten Minahasa, dilakukan VAP-sebutan akrab Panambunan, Kamis (11/6/2020) VAP yang adalah bakal calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem ini, turun langsung berbagi kasih, dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dan uang tunai.

“Saya prihatin akan keadaan masyarakat saat ini dan Saya senang bisa bersama masyarakat, bisa memberikan bantuan. Kiranya bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat, di saat sulit begini, aktivitas terbatas, penghasilan berkurang,” ujar VAP.

Sejumlah warga yang antusias dengan menyambut kehadiran VAP, menyampaikan rasa terima kasih mereka, atas kepedulian VAP yang boleh ada bersama masyarakat Pineleng, dan berbagi kasih, berbagi berkat memberikan bantuan.

“Kami senang Ibu VAP boleh datang di daerah kami. Kami masyarakat Pineleng rindu pemimpin yang seperti ini. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan Ibu Panambunan menjadi Gubernur Sulawesi Utara. Maju terus, Tuhan memberkati,” kata sejumlah warga masyarakat.
(Pow)