VAP Bagi-Bagi Bantuan di Bolaang Mongondow Raya

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Tak henti-hentinya bantuan yang disalurkan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, kepada masyarakat Sulawesi Utara. Dan kali ini VAP-sebutan akrab Panambunan, turun di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Selama tiga hari, mulai dari hari Jumat (12/6/2020) sampai Minggu (14/6/2020), bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini bersama tim relawan kembali turun langsung menyusuri wilayah BMR, melihat langsung keadaan masyarakat dan memberikan bantuan dengan membagi-bagikan paket bahan makanan pokok, masker, handsanitizer dan uang tunai.

Lebih lanjut, VAP bersama tim relawan menyusuri jalan di wilayah BMR, membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat yang dijumpainya. Kepada pejalan kaki, pengemudi ojek, pengemudi bentor, para penjual di pinggir jalan dan juga berjalan dari rumah ke rumah, berbagi berkat.

“Saya senang bisa ada di Bolaang Mongondow Raya ini, bisa bersama-sama dengan masyarakat dan melihat langsung keadaan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Saya merasa prihatin, di tengah masa sulit seperti sekarang, aktivitas terbatas sehingga penghasilan berkurang bahkan ada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, masyarakat sangat butuh bantuan. Berharap dengan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan berharap masyarakat sabar menghadapi keadaan sulit sekarang di tengah pandemi Covid-19,” ujar VAP, yang juga adalah Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3).

VAP juga mengajak warga masyarakat bersama-sama bersatu lawan penyebaran Covid-19 ini dengan tetap patuhi aturan Pemerintah, patuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan harus sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan yang terpenting adalah berdoa kepada Tuhan memohon agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa.

Sementara itu, masyarakat BMR menyambut antusias kunjungan VAP, yang juga memberikan bantuan. Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu VAP yang peduli.

“Ditengah pandemi Covid-19, ibu VAP ada bersama-sama kami memberikan bantuan paket bahan makanan pokok, masker, hand sanitizer dan uang tunai. Kami masyarakat Bolaang Mongondow Raya sangat rindu pemimpin seperti ibu VAP. Untuk itu, kami siap dukung dan menangkan Ibu VAP dalam Pilkada nanti. Maju terus, Tuhan Pasti Memberkati,” ucap warga yang antusias menyambut kedatangan VAP.
(Pow)

Bolaang Mongondow Raya VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan