SGR Bagi-Bagi Bantuan Di Desa Wusa Dan Winetin

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (15/6/2020) mengunjungi masyarakat yang ada di Desa Wusa, Desa Winetin dan Perumahan Bumi Wusa Kecamatan Talawaan.

Kehadiran SGR-sebutan akrab Wakil DPRD Minut ini, membawa suka cita, bagi masyarakat di desa tersebut. Pasalnya, SGR membawa berkat bantuan bahan pangan, masker dan uang tunai, yang langsung di bagi-bagikannya kepada seluruh masyarakat yang antusias menyambutnya.

“Puji Tuhan, bersyukur kepada Tuhan saat ini bisa bersama-sama dengan masyarakat. Bisa kembali berbagi berkat kepada masyarakat yang ada di Desa Wusa, Desa Winetin dan Perumahan Wusa Baru Kecamatan Talawaan. Turut prihatin, di tengah pandemi Covid-19, di masa sulit seperti sekarang ini, masyarakat sangat butuh bantuan. Dengan bantuan yang tidak seberapa ini berharap dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok dan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat,” ujar SGR.

Lebih lanjut, SGR berharap masyarakat tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19 ini dan tetap terus berdoa, tetap patuhi protokol kesehatan, tetap patuhi aturan Pemerintah, pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak aman dan sering mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Puji syukur kepada Tuhan, Tuhan yang adalah kekuatan dan perisai selalu menolong dan memberkati saya berkelimpahan. Saya diberkati untuk memberkati. Seperti dalam Firman Tuhan Mazmur 28:7 : TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya,” kata SGR dengan santun mengutip Firman Tuhan sambil menambahkan bahwa dirinya meneladani sikap dermawan Ibundanya tercinta Bupati Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Sementara itu, masyarakat yang antusias atas kedatangan SGR, merasa senang dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Dede-pangilan akrab SGR, yang sudah mengunjungi mereka.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan, kami sangat terbantu, sangat bermanfaat. Kami masyarakat Desa Wusa senang akan kepemimpinan Ibu Bupati Panambunan dan ingin ibu Dede melanjutkan kepemimpinannya. Untuk itu, kami masyarakat Desa Wusa siap dukung dan menangkan Ibu Dede, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menjadi Bupati Minahasa Utara. Maju terus, Tuhan pasti memberkati,” kata Ibu Ana, salah seorang warga.
(Pow)

Desa Wusa SGR Winetin

Posting Terkait

Tinggalkan pesan