Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Kerja Keras SGR Diapresiasi Prananda Surya Paloh

×

Kerja Keras SGR Diapresiasi Prananda Surya Paloh

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), mendapat apresiasi Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh.

Kerja keras SGR, yang terus bekerja dengan hati, diberkati untuk memberkati, terus bekerja dan melayani masyarakat Minut dengan tidak memandang bulu, menyeberangi pulau, hujan dan panas tak mengurangi semangat bagi SGR untuk melayani masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 untuk berbagi kasih, membagikan APD, berupa masker, handsanitizer dan bahan makanan pokok, ini sudah di lakukan SGR di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minut, mendapat perhatian Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Prananda Surya Paloh.

Terbukti, Kamis (18/6/2020), SGR sapaan akrab Rumumpe saat bertemu Prananda Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem di Jakarta diapresiasi putra Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh. Menurut Pranada, kerja keras SGR yang sering turun langsung di lapangan melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan di tengah pandemik Covid-19 sudah sesuai instruksi Partai NasDem.

“Luar biasa Kakak SGR yang setia memperhatikan masyarakat Minut sekaligus mensosialisasikan Partai NasDem dan memberikan bantuan ditengah Covid-19. Ini sangat membantu warga dan warga pasti mengingat bahwa Partai NasDem terus peduli di tengah pandemik Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Prananda, kader Partai NasDem seperti ini yang diinginkan. Karena tidak jenuh untuk turun langsung di lapangan untuk menjadikan Partai NasDem terus berkembang.

Sementara itu, SGR yang saat ini dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minut mengungkapkan banyak terima kasih kepada Prananda Surya Paloh yang telah meluangkan waktu untuk bertemu bahkan mengapresiasi kepeduliannya untuk masyarakat Minut.

“Terima kasih banyak atas apresiasi Kakak Prananda Surya Paloh. Hal ini pasti menjadi semangat untuk terus berkarya mengembangkan Partai NasDem dan memenangkan Pilkada 9 Desember nanti,” kata SGR yang didampingi Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut Christian Yokung.

Ditambahkan Yokung, SGR yang telah menerima rekomendasi pertama sebagai calon kepala daerah se-Sulut sudah melaksanakan instruksi Partai NasDem. Artinya Partai NasDem sangat tepat memberikan rekomendasi kepada Kakak SGR untuk memenangkan Pilkada di Minut nanti.

Tak hanya SGR, Ketua DPD Partai NasDem Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak pernah merasa lelah terjun langsung memberikan bantuan kepada warga se-Sulut.

“Sejak Partai NasDem dinahkodai VAP, elektabilitas terus naik dan meraup suara kedua terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Jadi ibu dan anak srikandi Minut ini sangat tepat menjadi pemimpin di Sulut dan Minut utusan Partai NasDem,” pungkasnya.
(Pow)