JS Ucapkan Terimah Kasih, 1 Juli Aktifitas Berjalan Seperti Biasa

JS Ucapkan Terimah Kasih, 1 Juli Aktifitas Berjalan Seperti Biasa

manadoterkini.com,  MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menyampaikan, surat keputusan per satu Juli 2020 semua cek poin di Perbatasan-perbatasan akan dibubarkan dan akan melihat kondisi terbaru.

“Untuk aktifitas di Kabupaten di Mitra akan berjalan seperti biasa, tapi dengan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam beraktifitas, ” tandas Js sapaan akrabnya.

Dirinya menyampaikan untuk 29 orang yang sementara menjalankan karantina akan dikembalikan di rumah masing-masing untuk karantina mandiri.

“Untuk pelaku perjalanan, kususnya keluar masuk Mitra, akan diserakan ke pemerintah desa untuk penangananya, Portal yang ada agar tetap di pertahankan untuk tetap menjaga, sesuai dengan kesepakatan pemerintah desa,” pintah Bupati.

Dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres, Dandim ,Kejari, Masyrakat, Perangkat Pemerintah Desa Kelurahan , ASN yg terlibat langsung .

“Pekerjaan kita belum selesai hanya saja mekanisme kontrol keluar masuk orang di tangani langsung oleh desa dan kelurahan Pihak Pemda Polri TNI dan Kejaksaan akan melakukan pengawasan dan pendampingan,” jelas orang nomor satu Mitra (MitraOne).(win)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *