Didampingi Istri, ROR Beribadah Minggu di Jemaat Bumorik Rike

manadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Manado, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, ibadah bersama keluarga di Kolongan Minut, Minggu (21/06/2020).

ROR yang turut didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Fenny Roring Lumanauw, mengikuti ibadah di Bumorik Manado, yang dirangkaikan dengan penerimaan Pdt. Anita Pingkan Rumbajan, serta penetapan Pendeta Emiritus Pdt. Bendhard Frans Rumajar.

Ibadah tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. ROR yang juga adalah Ketua Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Bumorik dan Wilayah Manado Tenggara, bertugas sebagai penanggung jawab ibadah yang disiarkan secara live Streaming di Akun Youtube Bumorik TV dan dipimpin Khadim Pdt. Dr. H.W.B Sumakul.

Sumakul mengambil pembacaan Alkitab dari Filipi 4 : 1 – 9 ‘nasihat nasihat terakhir’. Dalam khotbahnya, menekankan menghadapi tantangan kehidupan di dunia, Tuhan mengajarkan supaya kita teguh dalam iman kepada Yesus Kristus, menjaga perdamaian di dalam pencobaan dan tetap bersemangat dan bersukacita didalam situasi dan kondisi apapun.

ROR dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Khadim Pdt. H.W.B Sumakal atas pelayananya dalam ibadah tersebut. Kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati dalam tugas dan pelayanan.

ROR juga berterimakasih kepada Pdt. Emiritua Bendhard Rumajar atas pelayananya di Jemaat GMIM Bumorik, dan menyampaikan selamat datang serta selamat bertugas kepada Pdt. Anita Pingkan Rumbajan.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai, melindung dan memberkati,” ujar ROR.

Sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong bersama Keluarga serta Staff Wakil Bupati, ibadah di kediaman pribadi di Kolongan Minut.

Wabup RD mengatakan, hindari perseteruan dan jadilah berkat. Selain itu, tetaplah berbuat baik, jangan khawatir terhadap apapun, berpikir dan bertindak benar, tetap tenang, buktikan imanmu dan andalkan Tuhan dalam segala hal.

“Selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati Masyarakat Minahasa dan kita semua,” ujar RD. (fis)

Bumorik Minahasa ROR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan