Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Muntu Pimpin Sertijab Camat Tombariri

×

Muntu Pimpin Sertijab Camat Tombariri

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINAHASA – Komando Kecamatan Tombariri resmi bergeser. Camat Tombariri yang lama John Kapoh menyerahkan tongkat estafet kepada oejabat baru yakni Davidson Suluh.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits Muntu yang memimpin jalanya serah terima jabatan mengatakan bahwa jabatan tersebut merupakan berkat dari Tuhan melalui Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

“Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan ini harap dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Intinya, kita jangan sombong dengan jabatan kita, melainkan layanilah masyarakat dengan tulus karena kita adalah pelayan masyarakat,” singkat Muntu saat membawakan sambutan Rabu (10/06/20).

Sertijab tersebut juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Wenny Talumewo, Kepala Dinas Sosial John Kapoh, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, Kasatpol PP Meidy Rengkuan, Kepala Dinas Perhubungan Hendrik Kaunang, serta para Hukum tua se-Kecamatan Tombariri.(fis)