Peringati Harganas, Mangala Buka Pelayanan KB Serentak

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala membuka pelayanan KB Serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-27 Tahun 2020 di Puskesmas Koya Kecamatan Tondano Selatan pada Senin, (29/06/20).

Pada kesempatan tersebut Mangala mengungkapkan bahwa perayaan Harganas tahun 2020 diganti dengan pelayanan KB Sejuta Akseptor yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten/Kota se-indonesia pada tanggal 29 Juni 2020.

“Hal tersebut dimaksudkan agar hari keluarga lebih membumi secara bertahap, lebih bisa dirasakan nuansa cinta, kasih dan sayang antar anggota keluarga sehingga makna hari keluarga benar-benar dapat dirasakan,” kat Mangala.

Peringatan Harganas tahun ini diharapkan menjadi daya ungkit bagi sinergitas antara BKKBN, Tim penggerak PKK, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten dalam rangka membangun bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera.

Dihimbau juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa dalam memasuki tatanan normal baru ditengah-tengah pandemi yang melanda negri ini, untuk tetap siaga dan berdoa agar kita semua dalam lindungan Tuhan.

“Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati Dr Royke O Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekretaris Daerah Frits Muntu, serta jajaran Pemkab Minahasa mengucapkan selamat Harganas ke XXVII Tahun 2020. (fis)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala Harganas

Posting Terkait

Tinggalkan pesan