DPP NasDem Godok 3 Nama Cawagub Pendamping VAP

DPP NasDem Godok 3 Nama Cawagub Pendamping VAP

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Siapa bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, akan segera terjawab. Pasalnya sudah ada 3 nama yang sementara digodok oleh DPP Partai NasDem.

“Ada tiga nama pendamping Ibu VAP, dan itu sementara digodok di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem,” terang Ketua DPW Nasdem Sulut, Max J Lomban, saat konfrensi pers, Rabu (1/7/2020), di kantor DPW Nasdem, Kairagi Manado.

Lebih lanjut, ketika ditanya siapa-siapa para cawagub itu, hal itu masih menjadi rahasia partai. Dan dalam waktu dekat akan akan diumumkan secara resmi.

“Dalam waktu dekat akan diumumkan oleh DPP Partai NasDem. Kita lihat saja nanti” ujar Lomban.

Sementara itu, VAP menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang telah mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut. Dan soal calon Wakil Gubernur Sulut, dirinya menyerahkan semuanya kepada DPP Nasdem.

“Maju sebagai Gubernur Sulut, itu merupakan cita-cita saya dan dijawab oleh Tuhan. Saya tidak takut melawan siapa jika Tuhan memberkati saya. Saya siap membawa nama Nasdem untuk lebih bersinar,” tandasnya. (Pow)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *