Demo bisu digelar warga Beha

manadoterkini.com, TAHUNA – Masyarakat Kampung Beha,  Kecamatan Tabukan Utara,  Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar demo bisu.  Aksi unik yang ditampilkan warga ini membuat membuat bingung banyak pihak sebab mereka diam tanpa anarkis.

“Aksi demo seperti ini harus jadi contoh buat masyarakat lain,” ucap Ketua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo, saat menerima para pendemo Kamis (2/7/20).

Sementara itu Koordinator lapangan penggerak massa, Sakirman mengatakan demo bisu digelar untuk sejumlah tuntutan dari masyarakat kampung Beha yang tidak puas dengan pemerintahan kampung.

“Tiga tuntutan kami yakni bersihkan kampung Beha dari Korupsi,  kolusi dan nepotisme, kami minta kapiltalaung mundur serta segera mekarkan kampung Beha,” tegasnya.

Hal senada pula diungkapkan sejumlah pendemo,  mereka kesal karena kepemimpinan sang kepala kampung yang dinilai pilih kasih dan tak transparan.

“Kami kecewa dengan kepala kampung, banyak warga yang tidak menerima bantuan,” terang salah satu pendemo yang meminta agar pihak aparat hukum menindaklanjuti laporan yang diserahkan mereka.

Setelah menyampaikan aspirasi dan laporan di DPRD massapun bergerak menuju ke Polres dan Kantor Kejari kemudian membubarkan diri.  (Vic)

Demo Bisu warga beha

Posting Terkait

Tinggalkan pesan