Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

MJL Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GBI Pniel Manembo – nembo Atas

×

MJL Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GBI Pniel Manembo – nembo Atas

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Pnt. Maximiliaan Jonas Lomban SE. MSi melakukan peletakan batu pertama Pembangunan gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pniel Manembo – nembo atas Kecamatan Matuari. Acara tersebut diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Ketua Wilayah GBI kota Bitung Pdt. Dikson Kanalung. STh. Minggu, 19 Juli 2020.

Walikota Bitung Pnt. Maximiliaan J Lomban SE. MSi turut didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kota Bitung Hendri Sakul ST, Camat Matuari Sefferson Sumampouw, Lurah Manembo – nembo atas bersama jajaran, Gembala GBI pniel manembo – nembo atas Pdt. Susana suot dan para jemaat.

Dalam sambutan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menyampaikan, Banyak selamat bagi warga jemaat GBI manembo – nembo atas, semoga jemaat disini semakin diberkati hingga pada akhirnya bisa secara gotong-royong memberi diri bekerja untuk pembangunan rumah Tuhan sesuai yang diharapkan bersama.

“Semoga gembala dan seluruh Jemaat GBI Pniel manembo – nembo atas dapat merangkul dan mengajak orang – orang yang belum mengenal Yesus, untuk menjadi pengikut Yesus bahkan menjadi saksi-NYA di dunia.”katanya.

Dalam kesempatan tersebut Lomban yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bitung, terus mensosialisasikan 5 M yaitu, mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak di atas satu meter ketika berkomunikasi, menjauhi kerumunan social distancing, menjaga imun tubuh, dan yang paling utama mari kita berDoa agar supaya Virus ini segera berlalu, Tuhan memberkati kita semua dan Tuhan memberkati Kota Bitung. ”tutup Lomban.

Kesempatan ini juga, Gembala GBI Pniel manembo – nembo atas Pdt. Susana Suot
menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama jajaran, yang sudah melakukan peletakan batu pertama Pembangunan gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pniel Manembo – nembo atas, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di Kota Bitung.”ungkapnya.