Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

P/KB GMIM menanam, Pnt GSVL : #MariJo Bakobong

×

P/KB GMIM menanam, Pnt GSVL : #MariJo Bakobong

Sebarkan artikel ini
GSVL
Pnt Vicky menanam jagung dengan mengunakan sentuhan teknologi

manadoterkini.com, AMURANG – Gerakan #MariJo Bakobong terus digaungkan Pnt GS Vicky Lumentut tak hanya di Kota Manado dalam kapasitas sebagai Walikota Manado, tapi juga selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM).

Kali ini Pnt Vicky, naik roda sapi untuk pencanganan penanaman jagung di perkebunan Rote Desa Tewasen, dalam kegiatan Ba Kobong (berkebun) oleh Panji Yosua P/KB Jemaat Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang II, Jumat (17/07/2020).

Bakobong
Pemberian bibit jagung kepada Panji Yosua PKB GMIM Wilayah Amurang II

“Puji Tuhan, ditengah pandemi ini penyertaan Tuhan nyata dalam kehidupan kita semua. Saat ini saya ada di perkebunan Rote desa Tewasen Minahasa Selatan, bersama teman-teman P/KB dan Panji Yosua, dalam giat Ba Kobong penanaman jagung sebagai upaya kita menjaga ketahanan pangan dan dari sini juga kita lawan covid-19 dengan cara disiplin mengikuti semua protokol kesehatan, ” ucap Pena Vicky yang juga Walikota Manado dua periode.

Diketahui Pena Vicky bersama teman P/KB dan Panji Yosua serta rombongan yang ada harus berjalan kaki dan menggunakan roda sapi serta motor untuk sampai di lokasi perkebunan tersebut namun semangat dan sukacita melayani semua boleh dilakukan dengan baik dan nama Tuhan Yesus dipermuliakan dalam tugas gereja bersaksi, bersekutu dan melayani.

Pencanangan penanaman jagung, diawali dengan ibadah oleh Ketua Jemaat, Pdt.Andreta Sengke Suoth, S.Th, sekaligus dihadiri Panglima Panji Yosua, James Karinda, SH, MH, Komisi P/KB, Pnt, Ari Turangan, Ketua PKB Wilayah, Pnt. Roy Tambingon, Ketua PKB Jemaat, Pnt, Jhon Rempowatu dan anggota Panji Yosua wilayah dan jemaat. (aldi)