Kendarai Jetski, Gracia Dampingi GSVL pantau pembagian Bansos lansia di Alung Banua

Manadomanadoterkini.com, MANADO – Peran generasi muda atau kaum milenial sangat penting di tengah pandemi Covid-19, terutama memberikan informasi dan edukasi kepada orang-orang disekitarnya. Pasalnya, generasi muda saat ini sangat paham teknologi dan informasi.

“Kaum milenial itu kan sangat melek informasi, mereka juga kritis. Makanya di masa pandemi ini, kaum milenial harus jadi motor perubahan. Seperti halnya menjadi sarana informasi yang benar terkait covid-19, No Hoax, “ Gracia Lumentut.

Meski belum banyak kaum milenial yang terpanggil dangan aksi-aksi sosial, seperti yang dilakukan Gracia Lementut. Padahal masih muda, ditambah paras cantiknya, tak membuat putri pasangan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Runtuwene (JPAR), berleha-leha.

ManadoTerbukti saat penyaluran bantuan sosial (Bansos) untuk para lanjut usia (lansia) di Kelurahan Alung Banua, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (20/07/2020) kemarin, Gracia mendampingi ayahnya dengan mengunakan jetski di lautan lepas. Bersama sang ayah bertolak dari dermaga Youth Center Kawasan Megamas Manado.

Menariknya, kehadiran Gracia ternyata ada misi khusus di kecamatan yang dikenal dengan keindahan bawah lautnya tersebut.

“Selain memantau pemberian dana lansia di Alung Banua, sekalian juga melakukan pendataan berapa anak muda di Bunaken untuk kegiatan kami berikutnya yang akan kami bikin di sana,” ujar Ketua Sahabat Milenial Kota Manado ini.

Untuk diketahui Sahabat Milenial Manado sudah dan akan terus melaksanakan aksi sosial di Kota Manado, sekaligus mensosialisasikan protap kesehatan memutus mata rantai covid-19. (aldi)

Alung Banua Bansos GSVL Lansia

Posting Terkait

Tinggalkan pesan