Minta Minahasa Dipulihkan, Bupati, KNPU dan FKUB Gelar Doa Bersama

manadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Royke O Roring (ROR), melalui zoom meeting mengikuti doa bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa. Doa bersama tersebut mengusung tema Minahasa berdoa Minahasa dipulihkan.

Doa bersama ini dalam rangkaian HUT KNPI ke-47 yang jatuh tepatnya pada tanggal 23 Juli kemarin, dan diselenggarakan oleh DPD KNPI Minahasa bersama RR-RD Command Center, dan FKUB Minahasa.

Usai berdoa, Bupati mengungkapkan bahwa sudah empat bulan lebih kita berada pada masa-masa pandemi Covid-19. Tetapi dengan keyakinan iman kita bersyukur sampai saat ini boleh melewati masa pandemi dengan sehat, terlebih kepada yang sempat dinyatakan positif yang oleh berkat Tuhan telah mengalami kesembuhan.

“Sampai tadi malam jumlah kasus positif di Minahasa 204, yang sembuh 145, dan yang masih dirawat 46. Tentu kita berharap 46 pasien ini boleh sembuh,” ujar ROR.

Harapnya, apa yang digagas oleh DPD KNPI Minahasa dalam rangka merayakan dan mensyukuri HUT KNPI yang ke-47 mengadakan doa bersama, Minahasa berdoa Minahasa dipulihkan akang membawa dampak positif.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun ke-47 KNPI. Tetaplah bergerak, berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa. Terima kasih juga atas inisiatif mengadakan siaran langsung Minahasa berdoa, Minahasa dipulihkan. kiranya kita betul-betul dapat dipulihkan dan dapat dimampukan melewati masa-masa pandemi Covid-19,” jelasnya.

ROR juga menyampaikan terima kasih kepada para tim medis yang sudah dan sedang merawat warga Minahasa yang dinyatakan positif maupun suspect.

“Kiranya Tuhan memberkati pengabdian saudara/i dan membalas segala budi baik untuk melayani masyarakat Minahasa. Terima kasih kepada para tokoh agama yang sudah menuntun dalam doa bersama. Salam sehat bagi kita sekalian,” pungkasnya. (fis)

bupati minahasa Doa bersama FKUB KNPU

Posting Terkait

Tinggalkan pesan