Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa SelatanPolitik

Partai Demokrat dukung MEP-VT di Pilkada Minsel

×

Partai Demokrat dukung MEP-VT di Pilkada Minsel

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Partai Demokrat akhirnya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela SSos (MEP-VT) di Pilkada Serentak 2020.

Partai besutan SBY secara resmi mendukung jagoan Golkar di Pilkada Minsel, setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan SK kepada MEP disaksikan Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara EE Mangindaan, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Rabu (29/07/2020) tadi.

“Iya sudah. Partai Demokrat sudah memberikan SK dukungan untuk pasangan MEP-VT maju di Pilkada Minsel,” ujar MEP.

Ketua Remaja Sinode GMIM ini pun mengapresiasi Partai Demokrat, baik tingkat DPP dan DPD karena mempercayakan SK dukungan untuk dirinya dan Ventje Tuela.

“Bersyukur dipercayakan Partai Demokrat untuk maju sebagai calon kepala daerah di Minsel dan ini adalah tanggung jawab dan amanah yang harus saya jalankan untuk warga Minsel ke depan. Tentunya tanggung jawab bersama antara Partai Golkar dan Demokrat untuk bersama memenangkan pasangan MEP dan VT,” kata MEP.

Mantan Gubernur Sulut EE Menegaskan dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk all out memenangkan ME-VT pada ajang Pilkada Minsel

“Saya juga akan turun gunung, berkampanye memenangkan pasangan MEP-VT,” tegas Lape sapaan akrab Mangindaan. (*/red)