Didampingi ROR, Olly Hadiri HUT GMIM Nafiri Tempang

manadoterkini.com, MINAHASA – Gubernur Sulawesi Utata (Sulut) Olly Dondokambey hadir dalam ibadah syukur hari ulang tahun ke 21 GMIM Nafiri Tempang pada Rabu, (29/07/20). Kehadiran orang nomor satu di Sulut tersebut didampingi Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring.

Dalam momentum yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut, Olly mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu dengan masyarakat Desa Tempang dalam suasana sukacita.

“Pemprov Sulut bersama Pemkab Minahasa berupaya melalui program padat karya memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat terlebih khusus mereka yang terdampak Covid-19 agar tetap memiliki pendapatan atau penghasilan. Pemerintah juga akan terus mengadakan penyediaan masker bagi masyarakat,” ujar Olly.

Dikatakannya juga, kegiatan perekonomian di Sulut akan terus berjalan baik apabila masyarakat dalam beraktifitas ditengah tatanan normal baru terus mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

“Saya mengapresiasi para petani yang rajin mengolah lahan yang ada. Sehingga dari hasil panen tersebut dapat menjamin kebutuhan bahan makanan untuk daerah Sulawesi Utara,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur dan Bupati menyerahkan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada jemaat yang terdampak Covid-19 serta membantu usaha jemaat untuk membangun aula dengan dana 100 juta rupiah. (fis)

GMIM Nafiri Tempang Olly Dondokambey ROR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan