Pemkot Manado dapat bantuan masker dan Hand Sanitizier dari ACE Indonesia

manadomanadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang diwakili Sekretaris Daerah ( Sekda ) kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menerima bantuan berupa alat pelindung diri ( APD) seperti masker dan hand sanitizier dari ACE Indonesia, Senin (27/07/2020).

Dalam upaya bersama bergotong royong memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah masyarakat khususnya di kota Manado menjadi perhatian besar dari para pelaku usaha di ibukota Nyiur Melambai ini, dengan cara mendonasikan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizier kepada Pemkot Manado.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pak Walikota GS Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ACE Indonesia cabang Manado, atas bantuan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizier,” ujar Sekda atas nama Walikota Manado.

“Ini merupakan wujud kerjasama dalam kita memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Manado. dan selamat untuk ACE Indonesia yang berulang tahun ke 25, Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya. (*/mlz)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *