VAP beri bantuan di Tondano Selatan Minahasa

manadoterkini.com, AIRMADIDI – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, kembali melakukan aksi sosial di Desa Koya dan Tataaran Raya Kecamatan Tondano Selatan Minahasa, Sabtu (4/7/2020).

Mengasihi dan melayani masyarakat sudah menjadi bagian dari kehidupan VAP, buktinya calon Gubernur dari Partai Nasdem ini terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Puji Tuhan, senang bisa bersama masyarakat, bisa memberi bantuan walau cuma sedikit. Saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah Pandemi ini aktifitas terbatas, penghasilan berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan pekerjaan. Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama,” ujar VAP.

Lebih lanjut, VAP mengajak bersama berdoa agar pandemi ini bisa cepat berakhir, yakin dan percaya pertolongan Tuhan Yesus tidak pernah terlambat, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sebelumnya.

“Kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan menggunakan sabun,” imbau VAP.

Sementara itu, warga Koya dan Tataaran Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Ibu VAP yang telah mengunjungi daerah mereka dan memberikan bantuan.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu VAP yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut, kami masyarakat Minahasa siap dukung dan menangkan VAP di Pilkada nanti,” ucap warga.
(Pow)

Minahasa Tondano VAP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan