Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

SGR Kembali Didoakan Para Biarawati

×

SGR Kembali Didoakan Para Biarawati

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga adalah Calon Bupati dari Partai Nasdem, kembali mengunjungi Biara Karmel OCD Santa Theresia yang ada di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (5/7/2020).

Dalam kunjungan jalinan kasih ke Biara Karmel, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menyempatkan diri berdoa khusus di Goa St Perawan Maria. Usai berdoa, SGR lalu menemui para Biarawati yang sejak tadi takjub memperhatikan SGR yang khusyuk berdoa. SGR kembali di doakan khusus oleh para Biarawati Bunda Theresia ini. DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), secara khusyuk juga didoakan oleh Biarawati Bunda Theresia.

“Kunjungan jalinan kasih ke Biara Karmel, menemui Biarawati Bunda Theresia ini sudah menjadi rutinitas kami. Sesibuk apapun saya pasti akan menyempatkan diri datang mengunjungi Biarawati Bunda Theresia, berbagi kasih, berbagi berkat,saling memberkati,” ungkap SGR, calon Bupati Minut dari Partai NasDem.

Dikatakannya lagi, saling menopang dalam Doa agar kita semua diberikan damai sejahtera, sukacita, kekuatan, kesehatan yang melimpah dari Tuhan dalam pengiringan kita mengikut Tuhan dan dalam kita menjalani kehidupan ini.

SGR mengucapkan terima kasih kepada para Biarawati Ibunda Theresia yang sudah mendoakannya juga mendoakan bakal calon wakil bupati yang akan terpilih mendampinginya.

“Saya minta didoakan mendapatkan Wakil yang satu visi dan misi dengan saya, juga mendoakan Ibu saya Vonnie Anneke Panambunan yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulut,” terang SGR.

SGR juga berbagi berkat, memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk Biara Karmel. Pertemuan yang singkat tapi sangat berkesan, memberikan suka cita bagi SGR dan para Biarawati Bunda Theresia.
(Pow)