Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Wakili VAP, Christian Yokung dan Mongol Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

×

Wakili VAP, Christian Yokung dan Mongol Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, kembali menyalurkan bantuan bagi keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tikala Baru Lingkungan 3 Manado.

Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Nasdem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), diwakili Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Christian Yokung dan Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem (GPND) Sulut Rony Imannuel atau yang biasa disapa Mongol Stres, turun langsung ke lokasi memberikan bantuan, walaupun melewati medan yang sulit di jangkau, Sabtu (18/7/2020).

“Bantuan ini merupakan bukti besar kepedulian Partai Nasdem melalui Calon Gubernur Sulut yaitu Ibu VAP kepada masyarakat” ungkap Christian Yokung.

Christian Yokung mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai langsung diterima oleh kedua keluarga korban yaitu Keluarga Palakua-Sumaila dan Keluarga Tatipang-Hebindatu.

“Setiba tadi di lokasi kejadian kami melihat masih ada asap yang mengepul dari bawah tanah dan puing-puing bangun sisa kebakaran. Bantuan berupa sembako dan uang tunai diterima langsung oleh kedua keluarga korban. VAP juga menitipkan pesan, bantuan ini tidak seberapa semoga dapat membantu meringankan beban warga korban kebakaran. VAP juga merasakan turut sepenanggungan bersama kedua keluarga yang menjadi korban kebakaran, semoga dapat dikuatkan dan diberi ketabahan”, ujar Christian Yokung prihatin, mengutip pesan VAP.

Korban kebakaran rumah Bryan Tatipang (31) menuturkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu VAP.

“Kami dari keluarga merasa sangat terbantu oleh bantuan yang diberikan oleh Beliau. Semoga kebaikan serta kepedulian Ibu Vonnie Anneke Panambunan(VAP) di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, Memberkati semua rencana dan cita-cita ibu VAP,” kata Bryan Tatipang.

Noldy Palakua (50) menambahkan sejak sekitar pukul 14.00 Wita kebakaran terjadi, baru tim dari Vonnie Aneke Panambunan yang datang memberikan bantuan.

“Dengan melewati medan yang terjal, Tim bisa sampai ke lokasi, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih akan kepedulian dan bantuan yang telah diberikan, sangat terbantu, Tuhan Memberkati ibu VAP,” ungkap Noldy Palakua salah satu korban kebakaran.
(Pow)