Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Sasauw Harap Warga Nustar Dukung VAP

×

Sasauw Harap Warga Nustar Dukung VAP

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Tokoh masyarakat Nusa Utara (Nustar) Drs Nelson Sasauw sangat berharap warga Nustar mendukung calon Gubernur DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) di Pilkada Sulut Desember 2020 mendatang.

Sasauw mengaku senang dengan gaya kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut), dan bagaimana keterbukaan VAP ketika menerima aspirasi masyarakat di wilayah kepulauan.

“Ini sangat baik, dan Saya lihat komunikasi antara calon gubernur dengan masyarakat, semua berjalan alami saat VAP berbaur dengan masyarakat. Gaya seperti ini yang kami suka,” terang mantan koordinator wilayah (Korwil) Nustar pemenangan DR Sinyo H Sarundajang (SHS).

Sasauw optimis akan banyak dukungan sejumlah komunitas di masyarakat yang menetap di Nusa Utara maupun yang berdiaspora di Minahasa, Bitung, Manado maupun Bolmong Raya, yang siap menghantar Bupati Minahasa Utara itu menjadi Gubernur perempuan pertama di Sulut.

“Pemimpin harus seperti pelayan rakyat, bukan pelayan Partai. Dan kami melihat gaya ini ada dalam diri Vonnie Panambunan,” sebut tokoh utama pemekaran Kabupaten Kepulauan Talaud.

Diharapkannya, dalam pilkada tahun 2020 ini, warga Nusa Utara terpanggil dan bisa menyatukan hati menjadikan VAP perempuan pertama jabat gubernur Sulut.
(Pow)