Bupati, Ketua KTNA dan HKTI Kabupaten Minahasa Panen Bawang Merah di Kawangkoan

kawangkoanmanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring (ROR), Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi, MM selaku Ketua HKTI Minahasa dan Ketua KTNA Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw melakukan panen perdana Bawang Merah varietas Lansuna di lahan pertanian Bukit Tompola milik kelompok Tani ‘Paulus’ Pria Kaum Bapak KGPM Sentrum Kawangkoan pada Jumat, (31/07/20).

Pada kesempatan tersebut, ROR mengatakan bahwa Tanah Minahasa adalah tanah di berkati. Karena itu harus dikelola dengan baik.

“HKTI dan KTNA merupakan kelompok yang saling bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Minahasa. Kedepan peralatan perkebunan maupun pupuk dapat dikondisikan. Sinergi sangat penting untuk kita pertahankan dan kita upayakan kedepan,” ujar Bupati.

Dirinya mengajak untuk bersama-sama terus menopang program pemerintah. Baik program Presiden (pusat) maupun Program Gubernur (daerah). “Kinerja pemerintah itu butuh topangan dan dukungan dari masyarakat. Karena pemerintah bekerja untuk masyarakat,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir Wenny Talumewo, MSi, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa dr Maya Rambitan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH, MAP, Camat Kawangkoan Eigthmi Moniung, SH, Kapolsek Kawangkoan Iptu Anthonius Tumbelaka, Tenaga Ahli R3D Command Centre Steven Supit, SH, Ketua KNPI Kabupaten Minahasa Rifky Roring. (fis)

bupati minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring (ROR) Robby Dondokambey SSi MM Wakil Bupati Minahasa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan