Tim GODAS for JPAR kembali salurkan hewan Qurban di Kecamatan Wenang dan Singkil

Tim GODAS for JPAR kembali salurkan hewan Qurban di Kecamatan Wenang dan Singkil

godas
Suasana pemotongan hewan Qurban oleh Tim GODAS di Kecamatan Singkil

manadoterkini.com, MANADO – Masih dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, komunitas yang tergabung dalam Tim Godas for JPAR kembali menyalurkan 2 ekor sapi sebagai hewan Qurban di Kecamatan Singkil dan Kecamatan Wenang, Sabtu (1/08/2020).

Penyalurkan hewan Qurban diserahkan langsung Yoppy Mandahari selaku Ketua Tim Godas for JPAR mewakili Pembina Tim GODAS, Julyeta PA Runtuwene (JPAR), kepada jemaah masjid yang diwakili Ustad Adi Misalah.

“Terima kasih kepada Tim godas, khususnya Ibu JPAR dan Keluarga Lumentut-Runtuwene atas bantuan hewan kurban ini. Hewan kurban berupa dua ekor sapi akan dibagikan kepada jemaah sebagai ungkapan syukur di hari Idul Adha ini,” ujar Ustad Adi.

Ustad Adi berharap, apa yang direncanakan JPAR bersama Harley ab Mangindaan (Ai) kedepan, termasuk dalam kontestasi Pilkada Manado tahun 2020, akan diridohi Allah SWT.

“Kami sudah paham. Semoga apa yang direncanakan JPAR-Ai dan keluarga kedepan dilapangkan jalan oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” ujar Ustad Adi.

godas
Suasana pembangian hewan Qurban di Sekretariat Tim Gogas, seputaran Shopping Center

Sementara itu, Bang Ipoy sapaan familiar Ketua Tim GODAS kepada sejumlah wartawan menuturkan hewan kurban ini adalah bentuk silaturahmi JPAR dan keluarga dalam perayaan Idul Adha 1441 H ini.

“Salam hormat ibu JPAR kepada semua umat Islam di Kota Manado, semog tali silaturahmi tetap berjalan hingga hari-hari kedepannya,” ucap Bang Ipoy sembari menyebutkan penyaluran qurban di Kecamatan Wenang tepatnya di shopping center, Pusat Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Ipoy tidak lupa menyampaikan pesan Ibu JPAR yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama di kota manado.

“Semoga menjadi berkah bagi Torang samua. Salam dari Ibu JPAR untuk warga Singkil. Selamat Idul Adha 1441 hijriah. Salam PAHAM for Torang Samua,” imbuhnya.

Untuk diketahui Jumat (31/7/2020) kemarin Tim Godas for JPAR telah menyerahkan 1 ekor sapi untuk disalurkan kepada Jemaah di Mesjid Albayyinah, Kelurahan Malalayang Satu Timur. (aldi)

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *