Terima Dana Lansia, Ini Kata Oma Meyti untuk Walikota Manado

dana lansia

Oma Meyti penerima dana lansia di Kel Titiwungen Utara

manadoterkini.com, MANADO – Program cerdas Walikota GS Vicky Lumentut sangat menyentuh kehidupan warga Kota Manado. Terbukti program dana bantuan lansia (lanjut usia) sangat bermafaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Kota Manado.

Hal itu diakui Oma Meyti Kaogow, warga Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario. Menurutnya, di masa-masa sulit, ditengah pandemic covid-19, mereka sangat terbantu dengan adanya dana lansia ini.

“Bantuan dana Lansia ini, memang membantu pa torang for mo tambah-tambah bablanja torang pe kebutuhan hidop hari-hari,” ujar Oma Meyti, di Kantor Kecamatan Sario,  Selasa (04/08/2020).

Tidak heran, Oma yang berusia 71 tahun ini sangat berterima kasih kepada Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) yang telah menjadikan Dana Lansia sebagai program unggulan di Pemkot Manado.

“Bangga bisa memiliki pemimpin Kota Manado seperti Pak Walikota Vicky Lumentut yang sangat peduli dengan kesejahteraan warganya, termasuk para Lansia.

“Terima kasih Banyak Pak Walikota Vicky Lumentut, yang mau perhatikan torang so usia lanjut dengan bantuan dana Lansia ini. Tuhan memberkati Pak Walikota Vicky Lumentut dan keluarga, serta dalam tugas sebagai pemimpin kota manado,”ujar Oma Meyti.

Diketahui, Walikota GSVL dalam setiap kesempatannya selalu mengingatkan kepada Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk mendata semua warga Lansia yang ada di kota manado dan jangan sampai ada warga Lansia yang tidak terdata. Sehingga para Lansia di kota manado, boleh mendapatkan bantuan dana Lansia. (*/aldi)

Dana Lansia GS Vicky Lumentut kota manado Pemkot manado Program Cerdas

Posting Terkait

Tinggalkan pesan