Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Optimalkan Pelayanan, PDAM Siapkan Sistim Pembayaran Online

×

Optimalkan Pelayanan, PDAM Siapkan Sistim Pembayaran Online

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Terus optimalkan pelayanan serta mendekatkan diri kepada pelanggan, manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Bitung terus berinovasi dengan menyiapkan sistim pembayaran/tagihan iuran online melalui aplikasi GOPAY.

Assisten Manajer bidang Umum Oudy Lumingkewas kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa sistim pembayaran online ini dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan, dengan cara memberikan kemudakan dalam hal pembayaran iuran tagihan.

“Agar masyarakat khususnya pelanggan PDAM lebih mempermudah dalam hal melakukan pembayaran, maka kami menyiapkan sistim pembayaran online melalui aplikasi GOPAY,” Oudy Lumingkewas.

Selain untuk memudahkan melakukan pembayaran serta mendekatkan diri kepada pelanggan, ini juga untuk penjegahan penyebaran virus corona. “Untuk menghindari kerumunan, antrian yang bisa berdampak pada penularan virus corona, maka pelanggan diberikan kemudahan dengan membayar iuran tagihan sistim online tersebut,” ujar Oudy.

Kebijakan ini lanjut Oudy, sudah berlaku sejak 3 Agustus 2020. “Cara pembayaran, pelanggan bisa langsung mengikuti langkah yang sudah ada dalam aplikasi GOPAY,” jelasnya sembari mengimbau agar pelanggan dapat melakukan pembayaran tepat waktu sehingga tidak dikenai denda atau pemutusan. (Refly)