Sebelum Cuti, Komitmen MJL Pastikan Hak ASN Terealisasi

manadoterkini.com, BITUNG – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE MSi (MJL) memastikan semua hak Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung teralisasi sebelum dirinya cuti untuk mengikuti pemilihan kepala daerah. Kamis (13/08/2020)

Diketahui mulai hari ini Pemerintah Kota Bitung mulai realisasikan pembayaran Gaji 13. Walikota Bitung Max J Lomban menjelaskan bahwa Hal ini dilaksanakan untuk menjabarkan amanat PP 40 Tahun 2020 tentang Pemberian Gaji, Pensiun, Tunjangan, Atau Penghasilan Ketiga Belas Tahun 2020 kepada Pegawai Negeri Sipil, dan dipertegas lagi dengan Perturan Menteri Keuangan bahwa Gaji Ke 13 dibayarkan pada bulan agustus.

“Saya menginstruksikan kepada Jajaran Badan Keuangan dan Aset Daerah, mulai hari ini direalisasikan dengan jumlah anggaran sebesar 12,7 M. Ini juga komitmen saya sebagai walikota untuk menyelesaikan semua hak hak PNS di jajaran pemerintah kota Bitung jangan sampai ada yang tertunda sebelum saya akan cuti mengikuti kegiatan Pilkada,” ujar MJL

Cuti HAK ASN Komitmen Lomabn MJL

Posting Terkait

Tinggalkan pesan