Usai Ibadah di GMIM Sabar Manado Tua, Walikota GSVL bonceng JPAR naik motor

manadoterkini.com, MANADO – Momen langka ketika Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Julyeta PA Runtuwene berboncengan menaiki motor berkeliling kampung di Kelurahan Manado Tua Dua, Kecamatan Bunaken Kepulauan, menuju tempat istirahat usai memimpin ibadah di GMIM Sabar, Minggu (16/8/2020).

“Dapa inga waktu muda dulu, waktu masih batunangan,” kelakar Walikota GSVL dihadapan warga yang mengiringi.

GSVL bersama JPAR, menjawab kerinduan warganya akan sosok pimpinan yang bermasyarakat, sekaligus beribadah bersama di Gereja GMIM Sabar Manado Tua.

“Salam bakudapa, hari ini torang boleh bakudapa kembali. Saya berterima kasih karena Manado Tua saat ini menjadi Pelita bagi Kota Manado,” ucap Walikota, memulai perjumpaannya.

Pulau Manado tua sendiri menjadi role model, karena tidak ada kasus positif covid-19. “Mari kita bersama-sama pertahankan status ini. Dalam adaptasi kebiasaan baru, kembali kita akan melakukan kegiatan ekonomi menuju masyarakat yang produktif, sehingga perekononian masyarakat kembali membaik dan normal,” sambung GSVL.

Disisi lain, Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta PA Runtuwene mengucapkan puji syukur dapat beribadah bersama-sama masyarakat di Gereja GMIM Sabar Manado Tua Dua.

“Satu kerinduan bagi torang selama pandemi, Puji syukur kali ini torang dapat melakukan ibadah bersama-sama di gereja,” tutur bunda Paula, sapaan akrab Penatua WKI Jemaat GMIM Elim Malalayang sekaligus Wakil Ketua WKI Sinode GMIM.

Usai ibadah, juga digelar perekaman e-KTP, penanaman pohon dan gerakan marijo bakobong.(*/malz)

GMIM Sabar GSVL JPAR Manado Tua

Posting Terkait

Tinggalkan pesan