GSVL terima 2 unit ambulance, Tim Garuda One ‘PAHAM’ pelayanan masyarakat

manado

Penyerahan 2 Unit Mobil Ambulance oleh Ketua Garuda One Roger Mamesah kepada Ketua DPD Nasdem Kota Manado GS Vicky Lumentut, untuk JPAR-AI di Pilwako Manado

manadoterkini.com, MANADO – 2 unit kendaraan ambulance dari Tim Garuda One siap memback-up pasangan calon (Paslon) Julyeta P.A Runtuwene – Harley Mangindaan (JPAR – Ai) untuk maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado 9 Desember 2020.

Mobil ambulance dengan slogan PAHAM siap beroprasi untuk melayani masyarakat Kota Manado, diserahkan langsung Ketua Tim Garuda One Roger Mamesah kepada Ketua DPD Partai NasDem Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) disaksikan Pdt Renata Ticonuwu, Stenly Suwuh, Didi Sjafii, di Taman Berkat (Godbless Park), Sabtu (22/08/2020) sore tadi.

Sumbangan 2 unit kendaraan ambulance ini membuktikan masyarakat Kota Manado semakin PAHAM untuk memenangkan JPAR-Ai di Pilwako Manado. Seperti yang ditunjukan Tim Garuda One.

Mamesah menuturkan, mobil ambulance berslogan PAHAM (Paula-Harley) merupakan inisiatif untuk mendukung JPAR – Ai di Pilwako Manado 2020 nanti.

“Mobil ambulance dengan slogan PAHAM ini, merupakan bentuk dukungan kami Tim Garuda One untuk Paula – Harley maju di Pilwako Manado 2020,”ujar Mamesah didampingi Feldy Kaloh Moleong.

Ia pun mengatakan, alasan mereka (Tim Garuda One) all out dukung figur PAHAM bersama dengan tim lainnya di Pilwako Manado, karena berbagai program pro rakyat yang telah berhasil direalisasikan Walikota G.S Vicky Lumentut.

manado“Kami PAHAM, hanya JPAR-Ai yang dapat melanjutkan program pro-rakyat GSVL di Kota Manado. Sangat disayangkan jika nanti program pro-rakyat Pak Walikota GSVL tidak dilanjutkan,” terang Mamesah.

Makanya tidak heran arus dukungan untuk JPAR-Ai di Pilwako Manado terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.

“Kenapa JPAR karena istri GSVL, kenapa Ai karena beliau Wawali GSVL periode 2010-2015. Makanya, program pro-rakyat seperti Universal Coverage (UC) boleh dikatanya Cuma (hanya) JPAR-Ai yang mangarti (mengerti),” tegas Panglima Panji Yosua Rayon Manado.

Kesempatan yang sama, GSVL mengungkapkan terimakasih untuk Tim Garuda One atas bantuan mobil ambulance ini.

“Kami berharap mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Walikota Manado ini, didampingi Didi Sjafii. (aldi)

GSVL JPAR-Ai PAHAM TIm Garuda One

Posting Terkait

Tinggalkan pesan