SGR Reses di Desa Sawangan

manadoterkini.com, AIIRMADIDI-Wakil Ketua Satu DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), menggelar reses pertama masa persidangan III Tahun sidang 1 Tahun 2020, menyerap dengan mendengarkan dan menjawab aspirasi rakyat, yang di selenggarakan di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi.

Menariknya, reses yang dihadiri oleh ratusan orang ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Dimana setiap warga menyampaikan aspirasinya dengan menuliskannya di sebuah kertas. Seperti halnya yang disampaikan Maikel Pusung, seorang warga yang meminta agar prasarana pariwisata dan olahraga di desa bisa dikembangkan oleh pemerintah.

“Desa Sawangan memiliki objek wisata seperti waruga, arung jeram dan air terjun yang sampai saat ini belum dimaksimalkan. Kami minta ini diperhatikan pemerintah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, sejumlah aspirasi warga pun langsung diserap dan ditampung oleh Wakil Ketua DPRD Minut dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

“Puji syukur kepada Tuhan, hari ini bisa dilaksanakan reses di Desa Sawangan, menerima aspirasi masyarakat karena hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai Wakil Ketua DPRD bersama DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara yang diberkati dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar SGR, Sabtu (29/8/2020).

SGR juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Airmadidi, Hukum Tua dan perangkat Desa Sawangan, tuan rumah tokoh masyarakat Utu Mandagi dan semua masyarakat Desa Sawangan.

“Mari torang sama-sama bergotong royong untuk pembangunan Minahasa Utara, untuk kesejahteraan Minahasa Utara. Dan setelah mendengarkan aspirasi masyarakat juga menampung aspirasi warga ini, saya berjanji akan membawa aspirasi ini sampai ke legislatif dan eksekutif. Untuk itu, bantu dalam doa agar semua harapan warga dapat terealisasi. Sebagai wakil rakyat, saya akan memperjuangkan semua aspirasi ini walaupun nantinya akan bertahap. Semua aspirasi warga akan di usahakan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas SGR.

(Pow)

Desa Sawangan Reses SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan