SGR Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan dan Biarawati

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Calon Bupati Minahasa Utara dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus berbagi kasih, berbagi berkat, turun langsung memberikan bantuan dengan mengunjungi beberapa Panti Asuhan, Biara dan Panti Werdha yang ada di Tomohon dan Minahasa.

Yang dikunjungi SGR antara lain, Biara Karmel Tomohon, Panti Asuhan Sayap Kasih, Panti Asuhan Nazareth, Panti Asuhan Wale ne Oki dan Panti Asuhan Febe. Kedatangan SGR selalu disambut sukacita dan antusias anak-anak Panti Asuhan, anak-anak penyandang disabilitas, para Biarawati dan para Lansia yang dikunjunginya.

“Puji Syukur kepada Tuhan, senang bisa berada di sini bersama-sama dengan mereka yang terkasih yaitu anak-anak panti asuhan, anak-anak penyandang disabilitas dan para Biarawati yang selalu mendoakan saya, juga mendoakan ibunda saya, Bunda VAP,” kata SGR.

Lanjut dikatakan SGR, semua yang terjadi dalam hidupnya, semua atas seizin Tuhan. Dirinya bersyukur kepada Tuhan atas berkat Tuhan, semuanya menjadi penuh makna dalam rencana Tuhan.

“Kita harus terus berdoa kepada Tuhan sang pemilik hidup untuk selalu menjaga hati, selalu memberikan kekuatan dan kemampuan, terus bersemangat untuk selalu bersama mereka yang terkasih, yang selalu mendoakan saya dan ibu VAP tanpa kenal lelah. Percaya, meskipun seribu tangan manusia menarik kita jatuh, namun ada Tuhan yang akan membela kita. Tangan-Nya sanggup membuat kita naik ke gunung. Percayalah Tuhan yang bela. Amin. Puji Tuhan,” ungkap SGR.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Wale Ne Oki, Lenda Tumbel Rambitan menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan SGR, yang selalu peduli dan penuh perhatian.

“Kami bersyukur dan berterima kasih, karena sudah datang membawa sukacita bagi kami, selalu rutin membantu kami yang ada di panti asuhan ini, memberikan penghiburan dan pengharapan juga motivasi kepada anak-anak kami, Tuhan Yesus Memberkati,” ucapnya.

(Pow)

Anak Berbagi Kasih Panti Asuhan SGR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan